Anda pengunjung yang ke........

Jumat, 01 Januari 2010

e touch 707 pro

etouch 707 pro
SALAH satu vendor ponsel lokal asal Cina yang selalu menjaga kualitas produknya adalah, eTouch Mobile yang kini tengah giat berekspansi di Indonesia. eTouch Mobile memperkenalkan dan meluncurkan produk terbarunya ke pelanggan, yakni e-Touch 707 Pro yang dibandrol seharga cukup terjangkau hanya sekitar Rp1,2 juta atau tepatnya Rp1.199.000.


Vice President eTouch Mobile Indonesia Hendra Gouw mengatakan, “Indonesia merupakan pasar sangat besar dan potensial untuk digarap, karenanya kami akan terus mengeluarkan produk-produk terbaik kami di pasar Indonesia. Pada peluncuran kali ini, e-Touch masih mengandalkan ponsel QWERTY sebagai andalannya.


Dan untuk lebih memuaskan pelanggan, eTouch banyak melengkapi fitur canggih di ponsel QWERTY terbarunya ini. “eTouch 707 Pro tak seperti ponsel QWERTY lainnya di pasaran, sebab ponsel ini memiliki fitur yang lebih lengkap dan tampilan sangat elegan, mencoba tampil beda dari desain ponsel QWERTY manapun,” jelas Hendra.


Bahkan desainnya yang terbuat dari bahan stainless terlihat stylish. Navigasinya menggunakan D-Pad empat arah dan sebagai ponsel Dual On, eTouch 707Pro juga menyediakan dua slot SIM card GSM+GSM dan dua tombol cepat untuk mengakses pilihan kartu SIM ini. Dan ponsel cantik ini juga dilengkapi dengan LCD berukuran 2,4 inci sebagai visual utamanya.


Saat ini banyak ponsel QWERTY lokal yang masih berkamera dengan resolusi VGA, namun eTouch 707 Pro ini telah dilengkapi kamera beresolusi 2 Megapixel (real resolution). Karenanya untuk keperluan mengabadikan momen dalam bentuk foto, ponsel ini tak perlu kuatirkan lagi performanya.


Lebih menonjolnya lagi, eTouch 707 memberikan teknologi Koneksi Wifi. Dalam hal konektivitas, ponsel ini unggul dalam hal Wifi IEEE 802.11 b/g sehingga para pengguna dapat memiliki alternatif akses selain menggunakan GPRS untuk browsing internet, chatting dan facebook. Di samping itu tak ketinggalan Bluetooth yang telah mendukung A2DP juga hadir pada ponsel ini sehingga pengguna dapat mendengarkan musik melalui headset Bluetooth wireless kesayangan.Ponsel ini juga telah dilengkapi Bluetooth dengan A2DP.


Fitur Wi-Fi yang dimasukan di ponsel ini memberikan kemudahan bagi para user untuk mengakses jaringan internet di setiap area hot spot.  Dengan facebook shortcut menu, pengguina dapat dengan mudah untuk mengupdate status maupun membalas comment dari rekan. Anda pun dapat dengan mudah mengirim maupun menerima email melalui fitur push e-mail sehingga pengguna bisa mendapat layanan e-mail layaknya SMS. Fitur lain yang diandalkan adalah motion sensor untuk mengubah menu dengan cara menggoyangkan ponsel, pengubah suara (menjadi suara wanita, anak kecil, atau pria), blacklist untuk menolak panggilan dari nomor tertentu, serta fitur video ringtone, yang menjadikan video sebagai nada panggil.


Keunggulan lain dari ponsel QWERTY ini adalah kehadiran TV tunner di dalamnya, sehingga selain facebook dan chatting, pengguna juga dapat menonton TV di ponsel ini.Visual TV yang ditampilkan cukup bagus dengan dukungan antenna internal. Selain itu tak ketinggalan fitur multimedia lainnya seperti MP3/ MP4 player, image viewer dan FM Radio.


Ponsel eTouch 707 Pro ini juga dilengkapi menu Al-Quran, sehingga sangat memudahkan sekali bagi umat Islam untuk mendengarkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar