Anda pengunjung yang ke........

Minggu, 03 Januari 2010

Maxtron MG 113

 Maxtron MG 113
Disain ponsel Dual On GSM-GSM ini mirip dengan IMO G911, yakni mengadopsi tampilan HTC Snap. Hanya struktur D-pad dan shortcut beberapa fitur favorit saja yang beda peletakannya. Misalnya saja tombol pilihan kartu SIM yang agak dempet. Selain itu, Maxtron MG113 juga meletakan tombol cepat TV Tunnernya di struktur keypad QWERTY, dengan posisi paling bawah. Untuk mengakses dan memilih menu di dalamnya, Maxtron MG 113 menggunakan trackball.
Untuk mengakomodasi kebutuhan online, ponsel ini menyediakan link ke portal mobile-nya facebook. Browsing internet pun dimungkinkan lewat dukungan network GPRS. Medianya bisa menggunakan WAP standar atau Opera Mini. Tak ketinggalan, aplikasi chatting (eBuddy) juga siap dimanfaatkan untuk ngobrol secara virtual dengan rekan chat. Jalur koneksi WiFi juga bisa dimanfaatkan untuk menikmati internet secara gratis di hotspot-hotspot yang tersedia.
Di sisi hiburan, Maxtron MG 113 membawa kamera, MP3/MP4 player, radio FM serta menyiapkan ruang penyimpanan ekstra berupa slot kartu microSD.
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Dimensi: 10,9×6,1×1,35 cm; Layar: TFT 262.144 warna, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recording; Memori eksternal: microSD ; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi, Bluetooth support A2DP, kabel data USB 2.0; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), Trackball navigation, TV Tunner, MP3/MP4 player, Radio FM, Java, facebook application, Yahoo! Messenger, MSN, Image viewer, Sound recorder, Stereo speaaker, Calendar, Calculator, Alarm, Sppeakerphone, Game: Baterai: Lithium ion

1 komentar: